hati-hati di sana (balasan)

7 11 2011

26, oktober 2011

Ruang kerja

Hay ayank acu nan cakep juga imut tapi temok, aku nggak manyun kok ketika kamu bilang aku gendut, malah aku senang, itu tandanya kamu punya panggilan sayang ke aku meskipun panggilan nya boong banget

Ya seru banget  ceritanya yank, aku ja sampai ketawa ngak tau diri, kamu tau nggak ketawa ngak tau diri itu kaya gimana…?heheheh

Yang jelas aku selalu suport terus semua usaha kamu untuk mewujudkan  mimpi-mimpimu, dan doa ku selalu menemani langkah-langkah kecil mu sayang, meski kadang sering terhalang oleh macet,ehehehe

Aku salut ma supirnya yank, dia bener-bener berlapang dada untuk memberimu tumpangan,dan kernet nya bersedia untuk mepersilahkan kamu masuk meski cuma berdiri,tapi itu sungguh prestasi membanggakan sepanjang sejarah persupiran mah yank.

Sayang  kamu harus ingat ya, kmu harus hati-hati di sana kita kan udah sama-sama tau gimana keadaan disana, aku ngak mau kamu kenapa- kenapa ntar, klo kamu jelek dan tidak menarik perhatian orang banyak mah, ndak perlu aku ingetin, tapa masalah nya pacar acu ni cantik banget, aku aja mau jadi penjahat kalo melihat keanggunan nya,eeepp tunggu dulu  ngak penjahat yang seperti  kamu pikir, tapi aku akan menjadi penjahat yang akan selalu masuk penjara hatimu sayang..! heheheeh

Dan kamu harus tetap sabar, karna satu-satunya kunci untuk sukses adalah sabar dan selalu lah berfikir berbeda, karena disetiap perbedaan ada sesuatu keindahan disana, sabar ya sayang kalo tulisan aku membosankan

Aku dengar semua cerita kamu, dan aku tau betul aku dan kamu merindukan wisata kuliner yang kita lakukan ketika  kelaparan dijalan, tapi sekarang kita belum bisa melanjutkan perburuan kita itu yank, tapi aku yakin ketika kita udah bersama disaat yang indah nanti  ongkos taksi berapapun kita bayar untuk menemani kita buat memburu maksakan enak yang ada di dunia ini, kira-kira kamu masih hobi makan ngak ya…?

Satu lagi, kamu nggak boleh sombong dulu baru bisa nyampe rumah dengan selamat sekali aja udah sombong, dan aku ingat betul  waktu itu karna kita galuik-galuik di sms aja tu nyo..hehehe

Nggak banyak yang aku lakukan kemarin yank, aku cuma maen-maen dikamar sambil nelpon kmu itu udah cukup baik untuk ku,meskipun sebenarnya banyak planning dalam kepala ini, aku merasa ada yang kurang aja klo aku keluar sekarang tanpa kamu, tapi aku harus bisa ndak mok, bantu aku ya sayank,

Sayang malam ini aku pulang pagi lagi, sejak kehilangan siputih aku cepat lelah dan ngak semangat, bukan karna siputih, tapi karna pola hidup aku kembali lagi seperti dulu,tidur pagi dan bangun siang,mmm semoga aku cepat bosan dengan hal ini,dan aku cepat nyusul kamu,aku rindu kita sama-sama  mengitari dunia mencari apa saja yang kita rasa perlu untuk menyenangkan kita.


Actions

Information

Leave a Reply

