first trip to Bogor

7 11 2011

Cerita hari ini

22 Oktober 2011

Ndut sayang… makasih ya suratnya kemaren. Aku senang kamu mau mencoba dan belajar hal baru. Ternyata kamu bisa kan? Gampang kan yank? Hehehehe. Dan kamu ga akan jemput-jemputin aku nanti karena aku ga bakalan tersesat. Paling-paling aku sering naik angkot tar. Bukan karena miskin yank, tapi  lupa markir mobilnya di mana.

Aku seneng banget hari ini ga membosankan seperti biasanya. Aku ga online sambil tidur-tiduran seperti yang selalu aku lakuin di kamar dingin. Pagi-pagi aku ke bogor. Itu pertama kalinya yank. Rameeeeeee bgt para pencari kerja muter-muter dengan mupeng (muka pengen).

Ternyata dunia nyata emang berat. Keinginan, persaingan, dan kenyataan kadang ga selalu berbanding lurus. Kadang kita merasa udah amat sangat pinter dan berbakat tapi ternyata itu belum apa-apa. Masih banyak orang di luar sana yang sama bahkan lebih dari kita. Aku sadar kalau aku masih perlu banyak belajar lagi. Masih banyak potensi-potensi yang harus aku asah. Dan aku yakin dengan itu.

Merasa puas adalah cara lain untuk menyerah.

Apalagi kamu yank. Kamu bisa melakukan banyak hal yang sama sekali ga bisa aku lakukan. Dan aku iri banget lho yank… tapi kamu jangan seneng dulu, aku bisa mempelajarinya dan bersiaplah dapat saingan,,, hahahha.

Trus yank… tadi aku pertama kalinya naik mobil sendirian sejak tinggal di Jakarta. Deg-degan tapi menyenangkan. Membangkitkan adrenalin. Aku jadi belajar ga tidur di mobil. Belajar lebih waspada. Belajar memperhatikan. Belajar pintar mengingat jalan tentunya. Dan aku berhasil.

Kata temen-temen aku, aku harus punya muka yakin, ga ragu2, jadi mereka ga berani nipu atau ngejahatin aku. Meski sebenernya ga yakin, tapi jangan ditunjukin.

Aku tadi juga jalan-jalan keliling jakarta. Cobain makanan-makanan di sana. Tempatnya asik, ya… tiruan di barat sana. Tapi entah kenapa aku ga menikmatinya. Aku kangen masakan rumah. Masakan yang dibikinkan sendiri untuk aku. Apalagi disuapi. Hmmmmm….. uenaaaakkkkk….

Ndut sayank…. tadi aku udah baca surat kamu yang belajar menulis. Wahhh… kemampuan menulis kamu udah mulai berkembang. Kamu udah bisa menuangkan buah pikiran kamu melalui kata-kata ritmis penuh makna. Aku suka. Suka sekali. Terus belajar ya sayang. Aku menantikan surat berikutnya…..

Kamar Dila, Kalibata

23 Oktober 2011


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s