masih sangat pagi (balasan)

7 11 2011

Cerita hari ini.

Saat ini masih sangat pagi….

Diruangan  yang dulu ruangan mu juga aku merindukan mu,

Ayang temok… aku tau aku belum bisa nepatin janji aku sekarang, tp  aku akan berusaha dan semua memang butuh proses ayang…

Kasih aku kesempatan ya….

Aku pasti bisa jika aku mau, aku sudah mau dan sebentar lagi aku akan bisa… tunggu ya sayang..

Baru aja kamu berangkat pergi, aku doain kamu baik-baik aja,dan tetap waspada ya sayang…semoga kamu bisa dapet pekerjaan yang kamu mau.

Kamu gak boleh lupa jalan lagi ya… karna kamu akan menjadi wanita yang mandiri,emang mau saat kamu udah aku beliin mobil aku mesti jemput kamu mulu, karna kamu tersesat…!

Nggak mungkin kan…..

Sayang aku lelah….aku harus pulang dan istirahat….

Salam sayang aku yang selalu merindukan mu dan mendoakan mu

I love you

Ruang stress,  Padang 22 Oktober 2011


Actions

Information

2 responses

7 11 2011
tutihandriani

cinta berjarak sesungguhnya sangatlah indah..🙂

7 11 2011
sonyawinanda

ya, kini aku tau rasanya

Leave a Reply

