hari ke enam

7 11 2011

Cerita hari ini,

21 Oktober 2011

Ini hari ke enam. Hari ke enam aku tak membangunkanmu langsung dari tempat tidurmu yang sempit dan berantakan itu. Hari ke enam aku tak mengotak-atik komputermu sambil meminta dibuatkan nutrisari dingin. Hari ke enam kau tak membuatkanku mie goreng lalu menyuapi sampai penuh mulutku. Hari ke enam aku tak memelukmu. Hari ke enam aku tak menghabiskan sore denganmu di bawah temaram lampu jalan. Hari ke enam yang tak seperti biasanya.

Lalu ada kebiasan-kebiasaan baru. Kebiasaan memandangi handphoneku menunggu ia berdering dan tertera #kekasih# is calling. Kebiasaan selalu mengisi pulsa axis yang nomornya pun tak kuketahui sebelumnya. Kebiasaan bercinta denganmu di telepon. Meski sebelumnya juga begitu, namun kini menjadi satu-satunya.

Namun bukan cinta jika membuat kita terpenjara. Bukan cinta jika membuat kita diperbudak keinginan-keinginan yang merendahkan. Cinta selalu bersedia menunggu, bersabar menghitung debar-rindu: untuk kebahagiaan yang membebaskan. Dan cintamu membebaskanku. Membuatku bebas bermimpi lalu melakukan apa yang kusukai.

I love you….

Hari ini aku masih di rumah saja. Menghabiskan waktu mendengarkan suaramu. Setelah kau tertidur, aku berusaha mengingat deru nafasmu yang tak beraturan. Menyenangkan sekaligus menyedihkan sayang…..

Tapi hari ini ada berita bagus, aku dipanggil untuk tes dan wawancara kerja hari senin nanti. Doakan aku ya…

Dan semoga kau masih ingat janjimu….

Bintaro, kamar dingin


Actions

Information

6 responses

7 11 2011
Ulfia Rahmi

dan aku bahkan menjadi bagian yang tersisihkan oleh tangan hangat yang selalu menunggumu.

7 11 2011
sonyawinanda

ohh,, jangan berfikir seperti itu, ini hanya salah satu bagian dari hidupku yang lain. kau tau kau selalu ada. begitupun aku.

7 11 2011
salmizul fitria

kamu tidak suka warna hijau dan polkadot adalah pilihan yg tepat….

7 11 2011
sonyawinanda

ya, aku rasa pilihan ketidaksukaan itu telah kupikirkan matang-matang

9 11 2011
elldaysgallery

yakin kau bisa mengingat jalannya??? jalan kembali pulang atau jalan baru yang akan kau tempuh.. lakukan smeua yang kau suka dan aku hanya akan selalu doakan kau dapat yang terbaik dan ingat jalan kembali pulang.. ke rumah mu, rumah kita… ^^

9 11 2011
sonyawinanda

ahahaha… kali ini aku tak akan lupa… karena itu rumah kita. terimakasih untuk selalu bisa menerimaku seaneh dan tak semasuk akalpun aku

Leave a Reply

