jangan marah

8 11 2011

Cerita hari ini

27 Oktober 2011

Sayang….

Aku tau kau sangat mengkhawatirkanku. Apa saja yang kupikirkan. Apa saja yang kukerjakan. Apa saja yang kumakan dan kubuang. Aku sangat sangat tahu kau begitu peduli padaku.

Karena begitulah caramu mencintaiku sayang…

Tapi kumohon sayang…

Percayalah padaku. Kau tak perlu mengkhawatirkanku karena aku tak akan membuatmu khawatir.

Aku akan tetap begitu sayang. Tetap mencintaimu dengan sederhana seperti dalam suratku dulu.

Tetap memandangimu dengan mata tertutup dari kejauhan sayang. Tetap merasakan detak jantungmu. Deru nafasmu. Sejuknya kulitmu. Hangatnya sentuhanmu. Gilanya ciumanmu. Semua akan tetap begitu sayang.

Kau hanya butuh percaya padaku.

Maka semuanya akan baik-baik saja.

Kumohon jangan marah padaku lagi sayang. Karena aku akan tiba-tiba menjadi kosong dan sulit berfikir. Semua jadi hitam putih saja. Membuatku tak berselera.

Maka tuangkan lagi warna itu. Aku tak mau hidupku BW selamanya sayang.
nya sayang rimbo…

Bintaro, kamar kipas angin


Actions

Information

One response

17 04 2013
www.api5l.net

Good site you have got here.. It’s difficult to find quality writing like yours nowadays. I truly appreciate individuals like you! Take care!!

Leave a Reply

