fly me to the moon (balasan)

14 11 2011

Kamar mini, 1 november 2011

Tawa ini masih tertinggal sayang, tawa bahagia setelah membaca surat mu sambil mendengarkan Frank Sinatra (fly me to the moon) menjadi instrumennya, ini membuatku hidup,membuatku semangat,membuatku kembali kemimpi-mimpi indahku yang akan selalu ku jadikan motivasi hidupku bersamamu.

Berdoa dan berusaha tanpa henti adalah kuncinya sayang, aku harus mengingat ini dan jika aku lupa tolong ingatkan aku karna semua mimpi kita terlalu indah untuk dilupakan, dilewatkan begitu saja dan menghilang, aku terlanjur memimpikannya saat ini hingga semua keindahan itu terkumpul dalam kotak kaca dan kau adalah kunci kotak kaca keindahan itu, smua tak kan lagi menjadi indah jika kau menghilangkan kuncinya, aku mohon sayang jangan hilang kan kuncinya, bukan untuk aku, tapi untuk kita.

Teriak sayang, jika semua menjadi gelap dalam mimpi itu, maka aku akan menemukan suara itu dan jika tangan mu terlepas dari genggaman ku, aku butuh suara itu untuk menuntun ku menemukan genggamanmu lagi.  teriak sayang jika kau tersesat di persimpanagn dan aku tidak ada di sana, jagan takut karena kau membawa cinta ku, cinta yang akan membuat mu kuat, membuat mu mampu bertahan, hingga aku datang untuk memelukmu erat-erat dan mencium keningmu mesra.

Sayang, aku berharap kedatangan siputih bisa membuat ku lebih baik, tapi tidak sayang, tangan kecil itu selalu terasa merangkul pinggangku mesra dan menghirup nafas dalam-dalam dan mengeluarkan nya pelan di punggung ku. masihkah kau mengingatnya? Siputih yang ngambek,siputih yang imut, siputih yang baik, yang mengantarkan kita ke halaman demi halaman, ke folder part 1 hingga part 4, oh tidak aku besok harus bangun pagi,karna pacarku akan kesini, dan aku harus menemani dia mencari berita, aku rindu berkata seperti itu lagi di dalam hati ku sayang

Semua figuran kita juga sudah tidak ada pekerjaan lagi sejak kau tidak lagi menginginkan mereka, kasihan mereka yank, mereka harus jadi pengangguran, nggak enak jadi pengangguran ,kamu juga dah merasakan gimana rasanya jadi pengangguran itu, heheh  jangan tersinggung sayang, sedikit lelucoan biar kamu ngak lupa gimana rasanya jadi pengangguran…..

Aku menginginkan yang terbaik untuk mu, karna kau jaga menginginkan yang terbaik untuk ku, semoga niat baik ini di ridhoi oleh Allah SWT dan di berikan jalannya yang lurus hingga kita mudah melewatinya, dan aku bisa mengajakmu berlari untuk melewati nya tanpa harus memikirkan sepatumu akan rusak.

Pagi ini indah sayank, aku merasakan kau tersenyum saat membangaunkan ku, aku merasakan belaian lembut di pipiku, aku tau itu adalah ciuman mu,dan berbisik “assalammualaikum my husband”

 


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s