pulang dan melupakan

14 11 2011

Cerita hari ini,

1 November

Ah, lagi-lagi pipiku basah membaca suratmu itu.

Ya rimbo, aku akan mengingatkanmu jika nanti kau jadi tua dan pelupa. Aku akan jadi alarm berisik seperti yang ada di hp mu sayang. Tapi aku jangan dipencet dan dibanting ya…

Mengingatkan apa saja yang perlu kuingatkan. Bahkan ketika kau tak lagi ingat siapa aku.

Kau tau sayang, kadang aku resah. Kadang aku merasa asing. Maksudku bukan seperti batiste si turis, tapi merasa tempat ini bukan tempatku. Seperti di ruang angkasa. Tak ada oksigen yang selalu kuhirup seperti biasanya. Tak ada lagi hijau hutan yang menyejukkan mata. Tak ada air jernih yang mengalir lagi.

Kadang aku benar-benar takut. Ingin pulang dan melupakan semua. Tapi aku kemudian memejamkan mata dan memanggil ingatanku. Ingatanku tentangmu. Tentang kita. Aku tau tak perlu takut. Karena ada kau yang akan mendengar teriakanku. Ada kau yang akan menyelamatkanku. Ada kau yang akan menerimaku.

Sayang… tangan kecil ini akan selalu menemanimu. Saat kau makan gorengan. Saat kau tertawa. Saat sedih dan tangismu. Saat kau mandi. Pergi kerja. Pulang lalu tertidur. Rasakan aku. Rasakan denyut jantungku yang berdetak seirama dengan helaan nafasmu sayang. Aku ada.

Sekarang ada siputih, maka kumohon kau jangan sedih. Nanti dia akan merasa tak berarti sayang. Nikmatilah waktu bersamanya. Karena kau telah kutitipkan padanya sementara. Ya, sementara saja, jangan harap dia bisa memilikimu juga. Kau kan sudah terjual!

Dan meski aku belum ada di sana, kau tetap harus bangun dan berfikir aku akan segera datang. Maka kau harus mempersiapkan diri untuk mengantarku ke tempat yang selalu kita khayalkan sayang…

Ketika waktu itu tiba, aku ingin kita segera pergi dan tak memikirkan apapun lagi. Kita berlari. Dan sepatuku ga bakal rusak rimboooo…. kan aku copot trus diganti pake converse slim ungu baru..hehehe

Dan tenang aja sayang. Figuran kita itu, meski pengangguran, mereka tetap digaji kok. Ya, meski mereka makan gaji buta, tapi tak apalah, toh uang kita banyak. Ga tau mau dikemanain. Dan nanti, sebentar lagi. Mereka akan kepayahan ngikutin cerita baru kita. Mereka harus mempersiapkan diri. Karena cerita kita akan sangat seru dan tak terduga.

I will always love you *bukan ungu

Bintaro, Kamar panas


Actions

Information

Leave a Reply

