Dari Axel Rose sampai Vino G Sebastian (balasan)

29 11 2011

Memejamkan mata dan membayangkan masa depan kita yang menyenangkan itu, membuat bulu roma ku pada bediri, merinding dan seakan ingin berteriak. Menyerukan kalimat cinta yang selalu ku ucapkan ketika kau memejamkan mata untuk melepas lelahmu dimalam hari, semua terasa nyata. Hanya saja kau tak sedang di sampingku melakukan hal yang sama dengan ku. Pasti sangat mengasyikkan bila dilakukan bersamamu sayang.

Photo by Rahmad Doni

Hujan itu indah, rumput itu bagus dan semua berkilauan, menyilaukan mata kita sampai-sampai kau memintaku untuk meneduhkan matamu dari kilauan berwarna warni itu. Aku merasakannya…… sampai ke ubun-ubun, memecah otak ku membuatnya meledak-ledak hingga kita saling menyatukan keinginan kita, memilih karpet, perabotan sofa dan lainnya.

Dan ketika aku tidak menyukai ide mu, kita bisa berdebat dan melupakan waktu untuk hal mengasyikkan ini, tak peduli hari sudah siang , sedangkan kau harus siap-siap untuk berangkat bekerja. Dan mataku mengantuk, aku mau tidur sayang.

Menunggu mu di tempat tidur kita, yang seprainya berwarna putih dan bantalnya berbentuk hati. Di tengahnya dihiasi tulisan love, aku berani bertaruh kau pasti setuju dengan ideku yang satu ini. Karena kita pernah membicarakan tentang  ini dan sangat mendambakannya di masa depan kita. Hingga kau pulang dari tepat melelahkan itu. Tapi sayangya kau hanya lihat  bantal love warna merah itu saja, Dan memintamu untuk memeluk dan meciumnya, berharap aroma tubuhku masih tertinggal disana.

Mmmmmmhhhh……

Lagi-lagi aku harus membangunkan mu dari tidur. Bukan untuk menanyakan rejekiku, atau berapa angka beruntungku besok, tetapi untuk membukakan pintu, karena aku telah selesai mencarikan beberapa koin emas untuk membeli kosmetik mu dan segelas air putih untuk melepas lelahku, karna aku yakin kerja kerasku belum benar-benar berakhir sampai aku bisa membuatmu tidur dengan nyenyak lagi.

Axel rose pernah berkata ”there no logic here today Do as you got to, go your own and in the end we are just DUST N’ BONES.”

Sekarang segeralah mandi dan bersiaplah untuk harimu sayang, karna nanti sore kau harus segera pulang dan berdandan lagi untukku karena hari ini adalah hari rabu. Kita harus makan malam di luar hari ini, kau sudah rencanakan ingin makan apa malam ini? atau kau sudah persiapkan tema dandananmu untuk menyempurnakan liburan ku yang sangat singkat ini saying? Fikiran ku sangat luar biasa, dia bisa membawaku ke mana saja yang aku mau, tapi sayangnya aku segera sadar dan perjalanan ku terhenti tiba-tiba. Pinggang ku sakit karena posisi tempat duduk dan komputer ku sangat tidak ideal.

Kalau kamu yang duduk di sini, kamu tidak akan sakit pinggang kok yank, karena aku men-design ini khusus untuk kamu, posisi mejanya udah aku pas-in sama posisi tangan-tangan  mungil itu. Supaya dia nggak lelah untuk melahirkan tulisan-tulisan yang menyentuh naluri  pembacanya, dan menjadi inspirasi jaga untuk yang baca, iya nggak the master of feature…!

Kamu masih sering nulis sayang..?

Aku kangen ni temanin kamu ngetik, gangguin kamu aku juga kangen,hehhehe

Tapi benar lho yank, kamu harus asah terus kemampuan nulis itu. Kaya foto ya sayang ya, ada foto model, ada foto jurnalistik terus juga ada foto wildan (wild and animal). Tulisan juga kayak gitu kan? Jadi kamu harus pilih salah satu. Kamu masternya dimana, dan menurut aku julukan the power of feature itu udah pas buat kamu…ehhehehe

Sayang aku beneran kangen banget sama kamu. Tapi nggak papa yank, aku masih bisa mengatasinya. Aku masih bisa nyanyi meskipun suara dua nya sering telat karena sinyal teleponnya lelet. Jadi kalau aku udah habis nyanyinya kamu masih ketinggalan di reff nya heheh. Dan ketika aku mulai teriak untuk mendapatkan fill lagunya  kamu diam, karna panggilannya terputus, trus ngomel-ngomel lagi bilang sinyal nya inilah ,itulah, cenat cenutlah. Apalah ni udah keman-mana  surat aku ha..hahahah

Aku nggak cengengkan yank? aku nggak pernah nangis kok selama kamu pergi. Aku kuat kan yank? kamu doain aku ya biar jadi laki-laki yang kuat ya, biar aku nggak manggil-manggil kamu buat pulang terus. Biar aku yang nyusulin ke sana dan membawa senyum bangga untuk kamu. Sekaligus sebuah pelukan hangat stok setahun untuk kamu, heheheh. Aku sayang kamu

Aku rela macet-macetan untuk buktiin kalau aku benar-benar sayang ke kamu. Kalau kamu mau, heheheh

Yank! Yank! Yank! aku asik kan orangnya? aku nggak alaikan? atau aku ngak kuperkan? aku ngak monotonkan?… karena aku ga ngerasa kayak gitu! Meskipun orang-orang ninggalin aku disetiap ajang gaulnya,hehehe  bodo amat. Aku kan punya kamu, meskipun kamu agak alai stek..hahahah,tapi kamu adalah orang alai yang paling cantik, paling pendiam, paling tenang. Eeeehh seingat aku alai tu ga ada yang pendiam,tenang dan cantik deh?

Yank kamu masih ingat kata revalina s temat di film satu jam saja, dia bilang ke vino “ ntar kalau kita ada duit beliin aku tempar tidur yang gede ya, aku kasihan liat kamu tidur dibawah” tapi yank kamu nggak perlu bilang kaya gitu sama aku karena sebelum kamu minta aku dah beliin kok bahkan buat satu keluarga besar bisa bobo di tempat tidur kita tu. Bahkan kamu bayangin aja timnas U23 bisa latihan loncat-loncat di sana,hehehe. Karena kalau ikut pula timnas senior ga cukup lagi..hahaha

Cuma aku minta sama kamu sebelum bobo tu disemprot kamar ni dulu, atau bakar kek apa yang ada disini, biar asepnya bisa ngusir nyamuk paling tidak nyamuknya stres liat kamu bakar Tv LED 42 inch kita yang baru tadi pagi kamu beli,heheheh.

Bayangin aja kalau kita lagi bareng-bareng ni yank… pasti lah abis aku kanai cium mah ndak..hehehe

Aku rindu. Aku berharap kita bisa sama-sama lagi di saat semua sudah berubah menjadi indah. Kau dan aku menangis, mencium dan merasakan aroma itu dan saat kupasangi logam mulia di lentiknya jari mungil itu. Kau tersenyum. Aku tersenyum. Semua tersenyum dan kita berdoa supaya seluruh penghuni dunia di saat itu tersenyum. Bukan untuk kita tapi untuknya sendiri, dan orang di sekitarnya.

Tuhan  dengarlah niat baik kami ini, untuk bersatu dan menjadi hambaMu yang menyebarkan cinta dan kebenaran di dunia ini, dan menjadikan ajaranMu sebagai panutan dalam membina hati dan perasaan kami. Juga kepadaMu maha pengasih lagi penyayang. Amin.


Actions

Information

One response

1 09 2013
azuiway

Reblogged this on Feeling Fly, Fine Away.

Leave a Reply

