Memilih Takdir (balasan)

25 01 2012

Meneguk minuman dan mulai menghela nafas panjang, memejamkan mata sejenak dan mengelus dada. Perdebatan tadi sungguh menyenangkan hingga nafas ini tersesak karena saking serunya. Walau belum ada ujungnya tapi sebenarnya itulah perdebatan, jika kita menyelesaikannya maka tidak akan ada lagi suasana seperti ini,tidak ada nafas panjang dan tidak ada mengelus dada.

Sebenarnya ini hanya masalah takdir, takdirku mengharapkanmu seperti yang ku mau,dan takdirmu mengharapkan ku seperti yang kau mau. Kita memang tidak sama, dan tidak akan pernah menjadi sama, karna kau wanita dan aku laki-laki hehehe. Maksudku ini lah perbedaan, yang harus kita ubah adalah sedikit cara pandang kita. Simple sebenarnya, aku takut kehilanganmu dan kau takut aku berfikir seperti itu. Ini sungguh sangat berlawanan bukan? Cuma untuk menjadikannya indah kita mesti belajar menerima itu dan mulai menyukainya.

Ini untuk aku, kamu dan kita disuatu saat yang indah nanti, disaat rumput hijau terlihat sangat hijau, dan langit nan biru terlihat sangat biru. Dan kau adalah yang terindah disana.

Aku menyadari aku sangat menyangimu,dan aku tahu kapan aku harus mabuk menyayangimu. Aku tidak akan terus-terusan sadar menghadapimu, karna kau membutuhkanku di saat aku mabuk,aku yang protektif, aku yang cerewet dan aku yang takut kehilanganmu. Maafkan aku sayang aku tidak bisa menjadi yang kau mau. Aku hanya bisa menjadi yang kau butuhkan di hatimu.

Sayang suratku yang sebelumnya belum ada balasan, aku hanya mengingatkan karena aku tahu kau sangat sibuk sayang, dan tekanan kerja yang tinggi membuat mood mu buruk hingga tidak ada inspirasi buat menulis. Tapi sayang, cobalah untuk menulis karena memikirkan hal bersamaku dan kenangan indah kita mood mu akan kembali baik, bahkan lebih baik dari pada kau memikirkan masalah dalam hidupmu.

Sayang , Jakarta bagus ya, aku sempat memuji dalam hatiku padahal aku belum tau sebenarnya di sana seperti apa, tapi setidaknya cerita mu sudah menggambarkan Jakarta seperti apa. Tulisanmu juga sudah menjelaskan Jakarta itu kejam, tapi lensa ku tak seide dengan tulisanmu, ada banyak perbedaan yang harus dipublish di sana, dan semua orang harus bisa membaca dan melihat hasil karya kita, tulisanmu dan fotoku itu bagai mkanan dan minuman yang lain guna dan lain rasa tapi selalu bersama dan menjadikannya komplit. Aku harap kita bisa mencari ide kita bersama tentang Jakarta.

Di Bandung juga ada banya kesenjangan yang menjadi PR kita sayang, tadi misalnya, menghabiskan waktu menjadi anak kos sangat membosankan sayang, masak nasi makan dan mencuci pakaian hingga bersih-bersih kamar sekarang menjadi rutinitas ku dan berjalan geje menjadi hiburannya. Karna tidak ada hiburan yang lebih menyenangkan dari pada itu, melihat, menyapa dan bertanya jalan jika kau tersesat dan melanjutkan jalan yang tidak diketahui ujungnya biar tambah tersesat itu sangat menenangkan sayang. Aku bisa bertemu pengamen, tukang buah dan orang gila yang enak di ajakin balapan ,heheheh bukan berarti aku gila lo yank.

Yank, pengamen disini jago deh, mereka benar-benar menjual skil mereka sebagai pemain musik, kerrrrreeen deh. Aku rela dan ikhlas kasih mereka 10.000 buat ikut nyanyi ama mereka kalo kamu ke sini aku ajakin deh kesana, dengerin aku nyanyi ya..

Dan satu lagi, aku suka karena kita udah di atmosfer yang sama, sudah di tanah yang sama dan kita sudah di bulan yang sama. Kita bisa lebih dekat itu adalah pilihan bukan takdir yank dan semoga pilihan ini adalah pilihan yang baik daripada aku mengharapkan takdir memilihku untuk di sini

Dan memilihmu sebagai pembaca surat konyol ini salah satu cara ku memberi tahumu bahwa aku adalah takdir mu yang menjadi pilihanmu, dan kau adalah takdirku yang menjadi pilihanku.

Welcome to the my dream land and menjadi asisten pribadiku di paginya, hingga saat mimpi itu menjadi  nyata dan aku bisa mengingat mimpi itu karna kau ada di sana.


Actions

Information

Leave a Reply

