In Another Life

21 02 2012

In another life, i will be your girl, i will make you stay
so i don’t have to say the one that gone away

Suatu hari nanti, di kehidupan yang lain, aku akan datang menemuimu dan memintamu untuk tinggal. Tidak seperti sekarang, mencabik-cabik hatimu hingga tak berbentuk lalu mengusirmu.

Suatu hari nanti, di kehidupan yang lain, kan kuperbaiki semua kesalahan tololku padamu. Tidak seperti sekarang, lagi-lagi membohongimu, padahal kau tahu sedang dibohongi.

Suatu hari nanti, di kehidupan yang lain, aku akan jadi perempuanmu lagi. Membuatkanmu sarapan setiap pagi lalu membetulkan kerah bajumu. Tidak seperti sekarang, membiarkanmu menangis tanpa sedikitpun peduli berapa banyak air matamu jatuh.

Tapi apa suatu hari nanti itu akan datang? apa aku akan tetap terlahir sebagai orang yang sama dengan hati yang sama di kehidupan lain?

Dan apa kau masih menangisiku seperti dulu? Apa kau masih akan menarik-narik lenganku ketika aku ingin pergi?

Satu hal yang paling kutakutkan, kau merelakan kepergianku. Kau memaafkan kekejamanku lalu melupakan. Aku takut. Kumohon jangan memaafkanku. Aku ingin jadi orang yang paling kau ingat seumur hidup.

Suatu hari nanti, keputusanku meninggalkanmu akan kusesali. Kusesali. Kusesali. Tapi aku telah meninggalkanmu. Apalagi yang bisa kuperbuat selain berharap kehidupan lain itu benar-benar ada?


Actions

Information

4 responses

22 02 2012
Asra Hayati

kenapa lo harus nunggu kehidupan lain..kalau lo memang berharap seperti itu….it’s just a stupid wish….you hurt yourself, waste your time and energy in wishing like that….

22 02 2012
sonyawinanda

karena di kehidupan sekarang, aku udah punya kehidupan lain. it’s just a way for deep sorry of me…

22 02 2012
ira

oooo…yeeeaaahhh…you mean “basabasi”???

22 02 2012
sonyawinanda

no..no..no..it’s not that simple beibh… gosh!!! you don’t understand how i regret it… i’ts really complicated

Leave a Reply

