I Love My (Fuckin) Job

23 08 2012

Hari ini kembali seperti hari yang biasanya. Biasa bukan berarti standar atau sama sekali tidak ada yang istimewa. Tidak bisa juga dibilang begitu. Biasa maksud saya di sini adalah rutinitas, kerja. Semua orang mengeluhkan perkara kerja ini. Paling banyak ditumpahkan berupa twit, status facebook, status di BB, coret-coret dinding, teriak-teriak di pinggir jalan, manjat monas dan cara-cara absurd lainnya.

Ada yang mengeluh harus bangun pagi lagi, ada yang mengumpat membayangkan kerjaan menumpuk menanti, bahkan ada yang menyumpah serapah karena akan bertemu bos yang super duper menyebalkannya. Tapi ada juga yang bilang bahagia tak terperi masuk kantor lagi karena akan melihat sang pujaan hati menekan-nekan keyboard komputer (ini gejala paling tidak sehat).

Lalu mengapa tetap bekerja jika selalu mengeluh dan tidak suka?

Memang, ada seribu satu alasan mengapa seseorang harus bekerja. Uang tentu saja, prestise, pengakuan, kesibukan dan kroni-kroninya. Namun terlepas dari semua alasan itu, anda telah memutuskan untuk bekerja.

Lalu saya mulai berfikir, mau bersikap apa dengan kondisi mulai masuk kerja lagi setelah libur panjang yang sama sekali tidak panjang ini?

Selama saya masih bekerja dan membutuhkan hasil kerja saya ini untuk melanjutkan hidup, rasanya hanya ada satu pilihan. Mencintainya. As long as i stick to this job, i have to fall in love everyday with it.

Akan sangat memancing saraf gila saya jika saya harus bertahan hidup dengan sesuatu yang saya benci. Ini lebih bodoh dari keledai yang jatuh dua kali ke lobang yang sama.

Dan apabila saya mulai tak sanggup mencintai, so just say good bye to this fucking job and find another way to get the fucking money!!!

Happy working everyone…

 


Actions

Information

2 responses

6 11 2012
handrianituti

a new job for you, jadi selebbb…hahhahaha

7 11 2012
sonyawinanda

seleb? kurang tinggi tut…

Leave a Reply

