Balasan Surat Hari Ke #2

17 01 2013

Dear cinta, hari ini…apa hari ini bahagia? atau malah menyebalkan? Tapi aku rasa kau akan memilih pilhan pertama. Karna kau adalah kekasihku yang selalu tersenyum dan menebarkan kebahagiaan.

Sayang aku menemukan semua yang kau doakan terhadapku, semua semakin mendekat. Bahkan keinginan yang hanya sekedar terlintas di benakku pun juga mulai melekat untuk difikirkan.

Prinsipmu yang kau tanam di benakku berhasil menari-nari indah dan memintaku untuk terus tersenyum dan terus tersenyum hingga mereka disekitar ku berkata, ” a’ kamu teh aman?” Aku kembali tersenyum lebar dan hanya tersenyum.

Sayang, aku ingin sekali hidup bersama mu dan memikirkan banyak hal bersama, karena memikirkannya saja sudah sangat membuatku senang. Apa lagi kita mengerjakan semua yang telah kita fikirkan, yang kita mimpikan dan yang kita harapkan. Amin

Sayang kau benar lagi soal teori tarik menarik itu. Cuma aku modifikasi sedikit “Kita akan menarik orang orang yang kita butuhkan,bukan yang kita inginkan” dan sekarang aku ketemu dengan orang yang mirip dengan kita mungkin kita membutuhkan itu untuk melihat kharakter kita masing masing, atau mengenal lebih dalam karakter kita.

Mereka begitu mirip, sama sama punya mimpi besar sama-sama perfeksionis, sama-sama pemikir mendalam, sama-sama malas jika melakukan hal yang bukan dia mau.

Ini sangat menyenangkan aku bisa mengenal mu dari sisi lainnya dan dengan cara berbeda. Setiap aku bicara dengan orang tersebut aku selalu ingat dengan mu yang keras kepala..

Sayang kapan kau pulang, dan kembali menatap mataku malu. Aku rindu sorotan mata sesikit bimbang itu. Ini sulit untuk ku fikirkan karna sesungguhnya aku adalah orang yang selalu ingin di dekatmu tanpa rasa bosan. Tapi ini adalah salah satu syarat untuk di dekatmu. Aku lebih membutuhkan syaratnya ketimbang keinginanku untuk didekatmu. Karena di antara semua syarat pasti ada kemudahan setelahnya.

Amin. Semoga kebutuhan ini akan selalu ku butuhkan bagaikan oksigen untuk hidupku.

By Rahmad Doni


Actions

Information

Leave a Reply

