Hari Ke #3

18 01 2013

Ndut, maaf suratku datang terlambat. Tapi kata Ibuku, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Hahahaha… jadul sekali ya? Namun semua orang rindu kejadulan bukan?  Fashion saja kembali ke tahun 70-80-an. Semua yang sudah basi eksis lagi. Jadi aku rasa nasehat jadul ibuku itu ada benarnya.  Kita ikuti saja ya.

Bukannya ingin cari pembenaran, aku hanya ingin bercerita kenapa suratku tak tepat waktu. Sukur-sukur kau memaafkan. Ini ciyus bukan modus lhooo…

Ndut, hari ini lelah yang menyenangkan. Aku ke tempat yang sama sekali baru. Ke sana- ke mari liat ini liat itu. Tapi sayang ga ada kamu. Pose sendiri, foto sendiri, aih sedih sekali. Dan yang lebih sedihnya lagi, hasilnya luar biasa ancur. Karena kamu tau Ndut, aku hanya bisa terlihat indah dari balik kameramu. Mata kananmu menempel di kamera kesayanganmu itu sedangkan mata kirimu 1000% memujaku. Kau paling tau caranya. Seperti cinderella, labu dan para tikusnya yang pergi pesta, aku berubah jadi perempuan yang beda sama sekali. Berkilauan dalam gaun merahku.

Ndut, pantai kuta ini cantik sekali. Cantik. Ya sampai disitu saja karena tak ada lagi yang istimewa. Andai ada kamu pasti semua jauh  lebih seru. Gelayutan di lenganmu sambil bujuk-bujuk beli ini itu. Meyuapimu eskrim rasa vanila. Atau kita bikin tato naga di pantai Kuta. Aduh, kamu jangan ketawa dong! tato naga kan bagus! kita bak pasangan mafia yang sedang melarikan diri dari kejaran polisi.

Ndut, hari ini acaranya sampai larut malam. Tadinya dalam  rencanaku, surat akan sampai malam ini juga. Lalu aku mulai menulis “dear…” dan detik berikutnya aku tak sadarkan diri. Maaf, ini salah bedcovernya, bantalnya, alasnya, semua putih dan sejuk.  Aku tak bisa menahan diri untuk tidak merebah.

Jangan cemberut dong… nanti jeleknya hilang!  hihihi…

Ndut, suratku sampai di sini dulu yaa… besok kita sambung lagi. Aku berusaha datang tepat waktu karena aku paham cinta tak bisa menunggu.


Actions

Information

Leave a Reply

